Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

Kelas Diknas Angkatan 2 MMUGM

Bersama Kelas Prof.Jamaludin Ancok (Alm)

Rasa Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan berjuta nikmat dan kesempatan kepada saya untuk dapat mengenyam pendidikan S2 di UGM (Universitas Gadjah Mada) melalui program beasiswa penuh kerjasama Kemdikbud dan UGM tahun 2011. Dari perkuliahan hingga pelaksanaan tesis Alhamdulillah lancar ditempuh selama 1 tahun 3 bulan dan Matrikulasi Oktober sd Desember 2011. 
Banyak hal yang sangat berharga yang didapat selama masa perkuliahan yang tentu bermanfaat bagi bagaimana mengelola diri. Sekarang kembali lagi melakukan aktivitas rutin bekerja,mendidik anak bangsa.
Program ini adalah program beasiswa full dari Kemendikbud (2011).Khusus bagi guru status PNS, sehingga harus cuti tugas belajar. bertujuan meningkatkan pengelolaan pendidikan dibidang manajemen; Manajemen kepemimpinan, perencananan dan pengelolaan.
Semoga informasi dan foto-foto ini sebagai momen pelecut kepada anak cucu saya khususnya untuk bisa meraih cita-cita, menggantungkan cita-cita setinggi langit. Tentunya dengan Ridho Allah SWT.

Perkuliahan Bersama Ibu Suparmi


Perkuliahan Kelas Introduction of Economicnya bersama Bapak Samsubar
Perkuliahan Bersama Bapak Iwan


Seminar
Perkuliahan Bersama Bapak Hardo
Di Ruang Diskusi
Outbond
Alhamdulillah sampai di GSP dalam 1 Tahun 3 Bulan
My Family, where life begins and love never ends 

Share this article now on :

Post a Comment